Kondisi Stadion Dalam Keadaan Baik dan Rapi

Kadispora Riau Lakukan Peninjauan ke  Stadion Utama Riau

KEPALA Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora ) Provinsi Riau H Boby Rahmad  melakukan peninjauan ke Stadion Utama Riau (SUR) yang berada di Jalan Naga Sakti, Kecamatan Tampan, Kamis (25/6/2020).


Laporan Hendri Zainuddin
Pekanbaru

     KEPALA Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora ) Provinsi Riau H Boby Rahmad  melakukan peninjauan ke Stadion Utama Riau (SUR) yang berada di Jalan Naga Sakti, Kecamatan Tampan, Kamis (25/6/2020). Dalam peninjauan yang  dilakukan itu , Kadispora Riau didampingi Kabid dan Kasi serta para staff di lingkungan Dispora Riau.  

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora ) Provinsi Riau H Boby Rahmad  menjelaskan, bahwa peninjauan yang dilakukan itu dalam rangka melihat langsung kondisi sarana dan prasarana yang di dalam stadion. 

Selain itu, tentunya ia juga melihat rumput lapangan. "Ya kita tadi tinjau ke beberapa tempat di sekeliling stadion. Selanjutnya  kita masuk ke dalam melihat kondisi rumput lapangan bolanya. Dalam peninjauan itu, kita  melihat kondisi di stadion dalam keadaan baik. 

Dan kita juga sempat berolahraga ringan di dalam dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," ungkap Boby, saat dikonfirmasi Kiblatriau.com , Kamis (25/6/2020).

Dijelaskan mantan Kasat Pol PP Kabupaten Indragiri Hulu ini bahwa setelah melakukan peninjauan tersebut, maka pihaknya tentu akan  menjaga dan  merawat secara berkala supaya tetap bersih dan rapi.

"Kondisi stadion terlihat cukup baik. Tetapi  kita tetap melakukan perawatan berkala. Jika ada yang rusak , maka akan kita benahi. Begitu juga, jika rumput lapangan mulai panjang tentu akan kita bersihkan ," tutur Boby.***

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar